Satu lagi spot nyaman untuk hangout di Jakarta, Kedai Malabar. (Net/Grafis: Adelia)
Satu lagi spot nyaman untuk hangout di Jakarta, Kedai Malabar. (Net/Grafis: Adelia)
KOMENTAR

KEDAI Malabar merupakan tempat ngopi yang memiliki berbagai macam menu yang enak, berlokasi di Cipinang Jaya, Cipinang Muara 2, dan Kebayoran Baru.

Kafe ini didominasi waran natural dari batu bata merah tersebut memiliki konsep indoor dan outdoor yang nyaman ruangan indoor-nya memiliki nuansa sunyi seperti restoran mewah. Lampunya yang berwana kuning juga nampak cerah pada malam hari, sehingga hangout tidak akan terganggu.

Apa yang menarik di Kedai Malabar?

Berkunjung di kedai ini, pengunjung akan disambut oleh bangunan dengan konsep minimalis dan industrial. Kedai dengan atap tinggi ini memiliki dua bagian yang bisa dipilih. Menariknya, di bagian outdoor cukup luas dengan jejeran furnitur berbahan kayu dan tanaman hijau di berbagai sudut. Fix bikin betah!

Tidak hanya tempatnya yang menarik, kedai sekaligus toko roti ini juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Mulai dari area parkir, toilet, akses WiFi, stop kontak, AC, dan outdoor area. Pelayanan di kedai yang instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapa pun ingin kembali berkunjung.

Kedai Malabar menyediakan banyak makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Selain para pengunjung juga bisa memesan berbagai jenis menu coffee yang rata-rata harganya Rp20.000 hingga Rp30.000. Kedai ini juga menyediakan aneka jenis roti yang bisa menjadi teman spesial minum kopi.

Kedai Malabar memiliki 3 cabang yang berlokasi di Cipinang Jaya No. 27B (buka pukul 11.00-23.00 WIB), Cipinang Muara 2 No. 35 (buka pukul 15.00-24.00 WIB), dan Kramat Pela, Kebayoran Baru Jaksel (10.00-22.00 WIB).




Menengok Keindahan Pulau Anambas yang Masih Asri

Sebelumnya

6 Fakta Unik tentang Gunung Rinjani, Kamu Ingin Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon